Laman

Rabu, 21 Desember 2011

Kate Middleton Dazzles in Alexander McQueen Dress


 


Duke dan Duchess of Cambridge dan Pangeran Harry mengenakan pakaian formal mereka untuk Penghargaan Sun Senin Militer di London Imperial War Museum. Kate Middleton, 29, mengunjungi kembali desainer gaun pengantin untuk acara itu, mengenakan gaun beludru hitam dengan menakjubkan Alexander McQueen karena mereka menghormati 11 anggota angkatan bersenjata Inggris untuk heroisme mereka selama perang.


 
Gaun menampilkan hemline buntut ikan dengan kerah mengacak-acak sempurna untuk seorang putri masa depan, sedangkan siluet ramping tampaknya telah membuktikan sekali bahwa Middleton tidak hamil seperti yang diisukan. Juga patut diperhatikan adalah desain strapless yang memamerkan bahunya yang indah dan biasanya Middleton menutupi dengan lengan yang lebih konservatif.




Duchess of Cambridge accessorized gaunnya dengan satu set permata hati. Menurut ELLE Inggris, Istana St James mengatakan berlian dan ruby​​-bintang meledak pencocokan kalung dan gelang dan anting-anting adalah hadiah pernikahan dari seorang teman keluarga. Prada hitam tumit, kopling hitam, dan keterlibatan cincin safir dan berlian yang pernah milik Putri Diana menghasilkan ansambel penampilan yang anggun. Hanya waktu akan memberitahukan jika gaun Middleton akan tahan terhadap yang asli.

 









By Joanna Douglas
YAHOO News






 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...